Selasa, 10 Februari 2009


Tau Ga yang Namanya Winamp?

Pemutar file musik yang satu ini memang paling digandrungi para kawula muda zaman kini. Ini dikarenakan penggunaan dan lokasi tombol-tombolnya yang mudah diingat. Namun hari ini aku secara tidak sengaja menemukan file-file skin untuk winamp versi 5.31 ke atas. Ada satu skin yang menarik perhatianku. Skin tersebut adalah skin "winamp 2006". Tampilannya sekilas sangat mirip dengan windows explorer jika di maximize. Lalu apa kelebihannya?

Tentu saja kita bisa dengan mudah mencari file di jendela explorer yang merupakan bagian dari winamp itu! Lalu drag file yang kita inginkan ke playlist yang ada di samping jendela explorer winamp. Mudah khan? Bentuk jendela explorer ini menyebabkn banyak file yang dapat dilihat secara langsung!

Dan yang kedua! Terdapat banyak tombol-tombol dan shortcut yang cukup membantu seperti "play all" yang berarti memainkan semua file yang ada di folder yang kita buka. Juga ada shortcut yang dapat langsung menghubungkan kita dengan toko musik online! Dan masih banyak yg laennya yang tak bisa saya sebutkan satu-persatu dsini. Maka? Patut dicoba bukan skin winamp yang satu ini?? Saya sarankan dengan dua jempol teracung ke atas!! Two thumbs up!!

Download link nya disiini:

Tidak ada komentar: